Subscribe:
<>

Jumat, 14 Oktober 2011

Kasih Seorang Bapa


Siapakah Allah seperti Engkau yang mengampuni dosa, dan yang memaafkan pelanggaran dari sisa – sisa milik – Nya sendiri; yang tidak bertahan dalam murka – Nya untuk seterusnya, melainkan berkenan kepada kasih setia? Mikha 7:18

Saya teringat kepada perumpamaan tentang anak yang hilang (Lukas 15:11-32), dimana si bungsu meminta bagian warisannya meski ayahnya masih hidup. Ayahnya pun memberikan apa yang diminta si bungsu itu, dan akhirnya si bungsu pergi berfoya – foya dengan harta warisannya itu. Pada akhirnya harta si bungsu itu habis, dan ia mulai menyadari kesalahannya. Dengan penuh penyesalan, ia memberanikan diri untuk kembali pulang, dengan rasa tidak layak yang teramat sangat. Namun ayahnya menyambutnya dengan penuh kasih bahkan membuat pesta! Kalau kita menyadari segala kesalahan kita, datanglah pada Bapa, beranikan diri untuk meminta belas kasihanNya selama pintu anugerah masih terbuka, karena Ia adalah Bapa yang penuh dengan kasih dan setia. Tuhan memberkati.

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang tidak mempunyai akun Facebook, bisa memberi comment di sini, namun diharapkan memberikan identitas yang jelas agar bisa menjadi berkat bagi kita semua. Tuhan memberkati.