Subscribe:
<>

Sabtu, 08 Oktober 2011

AMPLAS


Apakah tukang periuk tidak mempunyai hak atas tanah liatnya, untuk membuat dari gumpal yang sama suatu benda untuk dipakai guna tujuan mulia… Roma 9 : 21
Dilihat dari teksturnya amplas punya permukaan yang sangat kasar. Semakin kasar permukaan sebuah amplas semakin baik amplas itu menghaluskan sebuah permukaan. Namun orang – orang yang punya sifat seperti amplas ini justru kadang malah dibenci. Orang yang punya sifat seperti amplas ini tidak ragu untuk menegur seseorang secara keras. Tapi jika kita mau sadari justru orang – orang seperti inilah yang mampu mengubah hidup orang lain. Sama seperti Yesus ketika mendidik kita. Tidak selalu dengan sesuatu yang lembut Tuhan menegur kita, namun terkadang Bapa menegur kita dengan cambuk kasihNya. Terkadang kita menjadi marah dan kesal pada Tuhan ketika Dia menegur kita. Namun jika kita mau sadari bahwa teguranNya lah yang mengubah hidup kita. Sebab tidak emas yang murni tanpa dimurnikan terlebih dahulu, dan tidak ada besi atau kayu yang halus tanpa diamplas terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang tidak mempunyai akun Facebook, bisa memberi comment di sini, namun diharapkan memberikan identitas yang jelas agar bisa menjadi berkat bagi kita semua. Tuhan memberkati.